Lonely

We’re together but we’re not walking together
Loneliness and misery, the difference is only one memory
But why do you keep trying to write it as something else?

Mengapa Kim Jonghyun sangat bertalenta? Well, sebenarnya ada beberapa lagu ciptaan Jonghyun yang nggak begitu sreg buatku (sekalipun aku SHAWOL), hehe maafkan. Lagu ciptaan Jonghyun yang paling kusuka itu End of The Day, Breathe, dan lagu ini, Lonely. Kita kesampingkan masalah genre musik.Buatku, Jonghyun itu pinter banget bikin lyric. Ya, kayaknya semua lyricist kayak gitu sih. Mungkin karena aku Shawol, jadi merasa gitu haha. Lyric yang dibuat Jonghyun itu romantis banget kalo untuk lagu romantis, dan menyayat hati kalo untuk lagu patah hati. Contohnya lagu ini. Lagu ini tuh menceritakan tentang kesendirian setelah ditinggalkan pacarnya. English translation nya ajaa bagus banget, apa lagi lyric koreanya.
Soal lagu ini, sebenarnya awalnya aku kurang nyantol sih, tapi baru sekali dengerin langsung bisa nyanyi hihi. Baby I’m so Lonely~~
By the way, selamat juga buat Kim Jong Hyun yang kayaknya akan mengadakan 20 konser di negaranya. Eksistensi SHINee masih luar biasa ternyata, ditambah sebentar lagi ada 9th Anniversary SHINee debut!! Yay, makin semangat sayaa. Semoga UASnya juga semangat haha (cry)
Silahkan dengarkan lagunya dibawah ini :))

 

comments juseyoo~