Sukses Karir Start-Up Bersama Office99


getty_618454786_365759

Siapa sih yang tak ingin sukses di usia muda?

Generasi milenial pastinya tak ada yang tak ingin sukses di usia muda. Lihat saja, perputaran ekonomi yang kini berpusat di kalangan anak muda. Karena kebutuhan konsumtif yang semakin meningkat, dapat menghasilkan uang sendiri adalah impian anak muda zaman milenial. Anak – anak muda kini berlomba-lomba memulai bisnis, dimulai dari skala kecil yaitu berjualan skincare atau pakaian trendy lokal melalui instagram, lalu memulai mengimpor barang dari luar negeri dan dijual di e-commerce, hingga berjualan jasa / aplikasi dengan membuka sebuah start-up. Continue reading

Home


Because you’re my home..
A place you can come to, a place I can go to…

54481

Tanggal 21 Januari kemarin, Seventeen comeback dengan lagu baru nih ! Senangnyaa..

Title track nya berjudul Home. Continue reading

REVIEW: SEARCHING (2018)


Sejujurnya, saya tidak begitu suka menonton film di bioskop. Menonton di layar yang lebar di ruangan yang gelap dan tertutup, dengan suara yang keras pula. Tidak baik untuk telinga dan mata (curhatan seorang pemakai kacamata).

Namun hari Selasa tempo hari, saya akhirnya mau menonton film bersama sepupu saya, dengan memanfaatkan diskon di Tix.id (ada kupon diskon potongan 25k).

Lupakan soal diskon, Judul film nya adalah SEARCHING.

Untuk pembukaan review, saya akan bilang kalo ini film yang AKU banget.

searching-new-philippines-poster

I didn’t know her. I didn’t know my daughter

Continue reading

ShopFest, Festival Belanja Terbesar Milik ShopBack!


Sebagai seorang penggemar KPop (fangirl), sudah pasti dong membeli merchandise oppa adalah sebuah kebutuhan yang tak dapat dihindari buat saya. Mulai dari CD album, photocard, poster, hingga merchandise langka yang tidak dijual di negeri sendiri.Kebetulan, saya menyukai 2 grup KPop berbeda generasi : SHINee dan Seventeen. Menyukai beberapa grup memiliki sisi positif dan negatif.

Sisi positif yang saya rasakan adalah lagu yang bisa saya nikmati lebih banyak dan banyak pilihan merchandise KPop yang bisa dipilih. Sisi negatif nya adalah banyak uang yang harus  saya keluarkan untuk memenuhi hasrat belanja merchandise oppa yang semakin menjadi ini. Continue reading

SHINee – From Now On


I offer you all my love
And endless gratitude
I swear on the stars that fall from your eyes
I’ll be with you forever ~(From Now On Lyrics)

You must be wondering (or not?) why I hadn’t post anything when he died in December 2017. It’s not because I didn’t like them anymore, but I’d have rather chose silent in that situation. Continue reading

Untitled (2014)


g-dragon

Please, just once more
If I could see you again
I don’t care if I lose my everything
I wish I could meet you in my dreams
And love you again
Just like this

I know i’m really late to love this song. Thank you so much for Bolbbalgan4 who introduced me to this song. They did a song cover at Yoo Hee Yeol sketchbook a few weeks ago, and make me really love this song. Continue reading

For Now


Your smile that I used to know
You, who used to hold my hand
Now I’m not next to you anymore
When you introduced me as your best friend
I hated myself for just smiling

Pertama kali tau mereka berdua waktu mereka jadi guest di Variety Show Weekly Idol bareng Lee Jin Ah (Solois yang duet bareng Onew SHINee di SM Station), Jung Seung Hwan, dan Yoo Hee Yeol (CEO Agensi mereka), Continue reading